Minggu, 25 September 2011

i guarantee, you will be the next!

kemarin saya dikasih tugas untuk liputan salah saatu Fakultas di Universitas Ternama yang letaknya, di Depok.
sebenarnya saya agak malas untuk liputan kali itu, .." ahh, seminarrrr menn!! rada haro-lah," pikir saya waktu itu.
saya janjian ama fotografer majalah saya di TKP, soalnya saya dianter pacar saya hehe
nyampe sana, saya clingakclinguk, keluar lontaran candaan " hehe.. kayak anak bocah SMA yang dianter bapaknya daftar kuliah," pikir saya waktu itu. ya, karena badan saya kecillll kayak bocah SMA, sedangkan pacar saya tinggi besar dan berkumis hahaha... tapi, ASLI. hari itu saya cantik banget, dan pacar saya gantengbangeett :p
okay, lupakan sejenak tentang pasangan impian barusan. mari kita bahas isi seminarnya..

Kita datang telat nih (saya+fotografer), akhirnya pas masuk auditorium ada banyak beberapa pasang mata sontak melihat kita duduk ( entah karena kita telat, apa ngeliat kita yang caem-caem ini masuk..hehe).
pembicara pertama adalah seorang psikolog juga, dan yang bikin saya tertarik dengan seminar ini adalah pmbicara kedua dan ketiga. yang kedua ialah, founder salah satu pemilik majalah wanita yang terkenal dan yang ketiga adalah fotografer yang terkenal ( meski yang saya tau pertama kali adalah karyanya bukan orangnya..).
ceritanya, gini perempuan pemilik majalah yang menyebut dirinya sebagai inspire preneur, ini menceritakan tentang majalahnya yang berdiri dari NOL sampai menjadi majalah wanita muda no 1 di Indonesia. dimulai ketika, dia menyetel video tentang berdirinya majalah itu. believe it or NOT! waktu melihat itu, mata saya berkaca-kaca. pikiran saya langsung menuju pacar saya. saya berkata dalam hati " he should be here.. HE SHOULD BE HERE!" ya, he Should be there! GILA, itu cerita inspiring banget, perjuangan perempuan itu ga jauh beda ama perjuangan pacar saya akan bisnisnya, jika temen perempuan itu pernah berucap bahwa dia menjamin 7 tahun kemudian perempuan itu  akan memiliki uang 25 milyar (dan itu terjadi). kemaren dalam hati saya berkata, " saya jamin, DIA akan seperti itu 3-4 tahun lagi. i guarantee, he will be the next! he will standing in front of audiences, sharing his experiences, sharing his success stories, aaargh,, yeah, i am pretty sure he will be the NEXT!!!"
bunny, meskipun kita sedang marahan sekarang (-,-''), you know that ill be on your back! i always support you..
kalo tentang pembicara ketiga, saya terkesima dengan karyanya, kuereen abiissss... mukanya juga ganteng, ngocol pula si kokoh itu hehe :p
inti dari postingan ini sih ya.. i am proud of you. and i trust you that someday you'll be "someone". bukan berarti sekarang kamu belum menjadi siapa-siapa tapi nanti kamu akan lebih sukses dari sekarang. amin. gudlak!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak your mind..