Jumat, 19 Agustus 2011

Ge-Je abeeeessss..!

apa kabar, dwarf.. ? :)
sudah lama banget 'ga pernah corat-coret di sini, sebelumnya emang lagi doyan corat-coret di blog sebelah, tapi berhubung udah lama ga posting dan sekarang lagi lupa buat login ke blog sebelah. saya mampir kesini lagi..

Entah mau nulis apa disini, cuma kabar terbaru ialah .. " saya pindah. saya sudah kerja . saya kerja bareng pacar saya . saya kerja di Glow UP Magazine " cool, huh? hehe :)

Saya pindah kesini dekat dengan dia tapi jauh dengan keluarga.  Kalau saya di Bandung, saya jauh dengan dia, dekat dengan keluarga.. ya hidup memang selalu seperti itu kan? penuh dengan pilihan..
Yah, tapi saya kesini emang mau kerja ..

Saya lagi ga mood untuk nulis sebenarnya, tapi saya mau nulis, tp maless nulis . gimana dong? *ya orang memang seperti itu juga kan, saat kita sudah beranjak dewasa tetap aja ada masa labil-nya..

Time really flies when you're having fun.
is it true?
sebentar lagi, 26 agustus 2011. Dan saya akan  berulangtahun dengan usia memasuki angka 22 tahun.. fiuhhh  tua yaa...
ha?ga percaya? iya iya.. bohong. #uhuk 24 tahun. tambah tua banget kan? i know..
lalu apa yang sudah saya dapatkan?
well, saya tidak akan ceritain disini semuanya karena pasti banyaaaaak ... memang tidak dalam bentuk barang semua sih, tapi lebih tepatnya.... lebih ke perubahan sikap dalam menyikapi problema hidup anjritt bahasanya berat, tapi terdengar keren.. hehe masa? menurut saya sih begitu..
tapi tetap saja masih merasa kurang, ya namanya juga manusia.. yang tak pernah merasa puas.
kalo kamu? perubahan apa yang telah   kamu lakukan?

Asli.. ini postingan random abiss.. tapi bodo amat. yang jelas sebentar lagi saya ulang tahun!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak your mind..