Kamis, 05 Mei 2011

my 1st day of the period

hari pertama saat kedatangan tamu bagi perempuan begitu menyiksa, selain males ngapa-ngapain karena semua badan pegel plus kram di perut DAN bad mood yang selalu mengikuti sepanjang harinya, yang bikin jadi superrr sensitifff!!!
btw,  tips yang ada di artikel ini juga ngebantu banget nih.. ---> Tips mengatasi nyeri menstruasi .

Tapi saking parahnya, ini buat aku bakal jadi sakit menstruasi yang perih banget, 'coz today, i've lost something good in life. 
sebenernya pengen sih nulis-nulis disini cuma semenjak seseorang ngepublish atau nge-link alamat blog aku di media sosial, aku jadi jarang nulis yang agak pribadi disini. aku suka nulis disini tanpa mau diketahui orang-orang (selain orang-orang yang aku izinkan untuk tahu blog ini tentunya) ada beberapa orang yang aku izinkan untuk tahu bahwa blog ini punyaku, cuma ketika ada orang lain yang mentautkan link blog ini tanpa seizin aku, sudah dari  beberapa waktu lalu aku jadi ambil tindakan untuk daftar di situs sebelah untuk bikin akun   pribadi lainnya. aku ga marah sih, cuma ya aku mendingan bikin baru lagi..

dear you
have a better life, dear..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak your mind..